Tips Hidup Sehat

Tips Hidup Sehat - Hallo sahabat Sehat Itu Mahal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Hidup Sehat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Hidup Sehat
link : Tips Hidup Sehat

Baca juga


Tips Hidup Sehat

Ingin Hidup Sehat,Berhentilah Konsumsi Gula Dan Rasakan Manfaatnya.

Salah satu tips hidup sehat adalah berusaha mengurangi konsumsi gula.Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan manfaat dari berhenti mengkonsumsi gula selama 10 hari.Coba sobat praktekan dan sobat akan mengalami hal yang menakjubkan.selain berguna untuk mengatur ulang otak sobat yang sudah kecanduan akan gula dan mambu membantu mengembalikan kesehatan secara menyeluruh.

Image result for gula
photo by : www.lintasnasional.com
                                                 
Sebuah penelitiaan di University of California menyebutkan adanya tingkat perubahan yang drastis setelah para responden dikurangi mengkonsumsi gula.

Perubahan tersebut antara lain :

1.Risiko Diabetes tipe 2 dapat berkurang secara signifikan.

2.Menurunkan Kolesterol jahat sebanyak 5 poin.

3.Dapat menurunkan tekanan darah Diastolik.

4.Menurunkan kadar Trigliserida sebanyak 33 poin.


Itulah beberapa manfaat dari menurunkan konsumsi gula.Bukan berarti sobat tidak mengkonsumsi gula sama sekali.Akan tetapi mengkonsumsi secara bijak atau sesuai takaran.
Baca juga : manfaat tumbuhan pakis

Takaran gula sesuai anjuran ahli gizi adalah :

a.Laki-laki : 9 sdt / hari
b.Perempuan : 5 sdt / hari
c.Anak-anak : Tidak lebih dari 4 sdt / hari

Untuk menghindari penyakit yang disebabkan konsumsi gula.Kita bisa mengganti gula dengan madu alami.Yang memiliki kandungan gizi dan vitamin yang lebih tinggi.Semoga bermanfaat sobat.

sumber : arbamedia.com



Demikianlah Artikel Tips Hidup Sehat

Sekianlah artikel Tips Hidup Sehat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Hidup Sehat dengan alamat link https://mitalfandykhealth.blogspot.com/2017/03/tips-hidup-sehat.html

0 Response to "Tips Hidup Sehat"

Post a Comment