Manfaat Ampas Kopi

Manfaat Ampas Kopi - Hallo sahabat Sehat Itu Mahal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Ampas Kopi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Ampas Kopi
link : Manfaat Ampas Kopi

Baca juga


Manfaat Ampas Kopi

Jangan Membuang Ampas Kopi Sembarangan.

Sobat pasti membuang ampas kopi setelah menikmati kopi?Mulai saat ini mending disimpan saja ampas kopi tersebut.Karena ampas kopi memiliki beberapa manfaat yang jarang diketahui oleh sobat.Kira-kira apa saja manfaat yang bisa diambil dari ampas kopi tersebut.Mari simak penjelasan dibawah ini.

Image result for ampas kopi
                                  photo by : www.onenews.id                                         

1.Penghalus Kulit.

Untuk menjaga kehalusan kulit,dengan cara menggosokkan ampas kopi ke sekujur tubuh.Karena kandungan dalam ampas kopi dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan menjaga kehalusan tubuh sobat.

2.Pembasmi Serangga Dan Hewan Lain.

Kandungan kadar asam yang cukup tinggi dalam ampas kopi dapat digunakan sebagai pembasmi serangga dengan cara letakkan ampas kopi secukupnya di daerah yang ditempati oleh serangga tersebut.

3.Pengharum Kulkas.

Ampas kopi juga bisa dimanfaatkan sebagai pengharum kulkas.Agar terhindar dari bau anyir atau yang lain yang disebabkan oleh isi yang kita simpan dalam kulkas.Dengan cara masukkan ampas kopi ke dalam  kain bersih,kemudian berilah lubang di kain tersebut dan simpan dalam kulkas sobat.
Baca juga : tips hidup sehat

4.Pembasmi Kutu Anjing.

Bagi sobat yang memelihara anjing,pasti tidak suka apabila anjing kesayangannya dihinggapi kutu.Selain mengganggu si anjing juga dapat mengganggu kesehatan si pemilik.Maka dari itu campurkan ampas kopi ke sampo peliharaan sobat.Dijamin kutu yang hinggap akan mati dengan sendirinya.

5.Sebagai Pupuk Tanaman.

Kandunag potasium dan nitrogen dalam ampas kopi dapatmenyuburkan tanah.

Itulah sobat info tentang manfaat dari ampas kopi.Semoga bisa menambah pengetahuan sobat.Silahkan ditunggu artikel dan info menarik lainnya.


Demikianlah Artikel Manfaat Ampas Kopi

Sekianlah artikel Manfaat Ampas Kopi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Ampas Kopi dengan alamat link https://mitalfandykhealth.blogspot.com/2017/03/manfaat-ampas-kopi.html

0 Response to "Manfaat Ampas Kopi"

Post a Comment