Khasiat Besar Buah Kelengkeng

Khasiat Besar Buah Kelengkeng - Hallo sahabat Sehat Itu Mahal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Khasiat Besar Buah Kelengkeng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Khasiat Besar Buah Kelengkeng
link : Khasiat Besar Buah Kelengkeng

Baca juga


Khasiat Besar Buah Kelengkeng

Khasiat Yang Tersembunyi Dalam Buah Kelengkeng

Buah Kelengkeng atau kadang disebut buah lengkeng adalah buah yang berasal dari daratan asia tenggara.Tanaman ini diperkirakan berasal dari daerah Myanmar yang kemudian menyebar ke Cina selatan,Taiwan dan Thailand Utara.Untuk di Indonesia tanaman ini tumbuh lebat di daerah Temanggung dan Magelang.

Buah ini mengandung vitamin B12,Vitamin C,Riboflavin,Thiamin,Lipids,Fosfor,Potassium,Sodium,Protein dan senyawa lainnya yang berguna untuk tubuh.Selain itu buah kelengkeng juga memilik manfaat yang tersembunyi untuk kesehatan.Simak penjelasan di bawah ini :

Image result for asal mula buah kelengkeng
photo by : www.sharingelmu.blogspot.com
                                              

1.Mengobati Luka

Kandungan anti inflamasi dalam kelengkeng mampu mengatasi peradang pada luka.Begitu juga kandungan polifenolnya mampu menangkal radikal bebas sehingga mampu mengobati luka dan mencegah penyakit.

2.Membuat Kulit Awet Muda

Buah kelengkeng mengandung zat anti penuaan yang membuat kulit akan terlihat awet muda

3.Mengurangi Resiko Penyakit Jantung

Kandungan senyawa alami dalam biah ini mampu memperancar peredaran darah sehingga mengurangi seseorang terkena penyakit jantung.
Baca juga : makanan yang beracun ketika dipanaskan

4.Menguatkan Sistim Imun Tubuh

Vitamin C yang terkandung dalam buah ini akan menguatkan sistim kekebalan dalam tubuh sehingga tidak rentan terhadap serangan penyakit.

5.Sebagai Sumber Energi

Kandungan karbohidrat yang tinggi dalam buah ini bisa dijadikan sumber energi untuk beraktiftas.

6.Mengatasi Depresi

Senyawa-senyawa alami yang terdapat dalam buah ini mampu mengatsi depresi.

Demikian sobat beberapa manfaat dari buah kelengkeng yang bisa saya jelaskan.Silahkan ditunggu artikel menarik mengenai kesehatan yang lainnya atau ingin artikel yang menarik kunjungi DISINI.Semoga bermanfaat...

Sumber : berbagai media


Demikianlah Artikel Khasiat Besar Buah Kelengkeng

Sekianlah artikel Khasiat Besar Buah Kelengkeng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Khasiat Besar Buah Kelengkeng dengan alamat link https://mitalfandykhealth.blogspot.com/2017/03/khasiat-besar-buah-kelengkeng.html

0 Response to "Khasiat Besar Buah Kelengkeng"

Post a Comment