Khasiat Besar Buah Manggis

Khasiat Besar Buah Manggis - Hallo sahabat Sehat Itu Mahal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Khasiat Besar Buah Manggis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Khasiat Besar Buah Manggis
link : Khasiat Besar Buah Manggis

Baca juga


Khasiat Besar Buah Manggis

Ternyata Buah Manggis Memiliki Khasiat Untuk Menyembuhkan Penyakit Ganas

Siapa yang tak tahu dengan buah yang satu ini.Dengan rasa khasnya yang manis campur asam cocok dinikmati saat cuac sedang terik.Buah manggis sendiri dijuluki sebagai Ratu Buah.Tapi tahukah sobat ternyata buah manggis ini memiliki khasiat yang sangat besar bagi kesehatan yaitu mampu menyembuhkan penyakit ganas.
Image result for buah manggis
                                  photo by : www.pinterest.com                                             
Penyakit ganas tersebut salah satunya adalah VERTIGO.Ialah rasa sakit pada bagian kepala dan pusing yang datang secara tiba-tiba sehingga si penderita tidak akan mampu melakukan aktifitas.Untuk mengobatinya,sobat bisa menggunakan kulit dari buah ini.Karena kulit dari buah ini mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.Dalam kulit buah ini memiliki kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml) dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.Xanthone adalah substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Berikut adalah khasiat tersembunyi dari buah manggis :

1.Mencegah Kanker
2.Mengurangi Rasa Sakit
3.Mencegah Darah Tinggi
4.Kaya Antioksidan
5.Mengurangi Kolesterol
6.Mengurangi Depresi
7.Mencegah Obesitas

Itulah tadi beberapa khasiat dari buah manggis selain dapat menyembuhkan vertigo ternyata memiliki khasiat yang lain.Semoga bermanfaat dan menambah wawasan sobat.Silahkan ditunggu artikel menarik tentang kesehatan selanjutnya.



Demikianlah Artikel Khasiat Besar Buah Manggis

Sekianlah artikel Khasiat Besar Buah Manggis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Khasiat Besar Buah Manggis dengan alamat link https://mitalfandykhealth.blogspot.com/2017/03/khasiat-besar-buah-manggis.html

0 Response to "Khasiat Besar Buah Manggis"

Post a Comment