Ternyata Menyantap Nasi Goreng Dengan Mentimun Berbahaya

Ternyata Menyantap Nasi Goreng Dengan Mentimun Berbahaya - Hallo sahabat Sehat Itu Mahal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata Menyantap Nasi Goreng Dengan Mentimun Berbahaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternyata Menyantap Nasi Goreng Dengan Mentimun Berbahaya
link : Ternyata Menyantap Nasi Goreng Dengan Mentimun Berbahaya

Baca juga


Ternyata Menyantap Nasi Goreng Dengan Mentimun Berbahaya

Pasangan yang tepat untuk menyantap hidangan nasi goreng adalah dengan acar mentimun dan cabe hijau.

Brilio.net

Ternyata cara ini berbahaya bagi kesehatan.Jika minyak yang digunakan untuk menggoreng nasi adalah minyak goreng yang berulang kali digunakan.

Menurut sebuah study dari university basque country menyatakan minyak goreng yang digunakan berulang kali akan mengakibatkan proses kimiawi dan menghasilkan zat aldehid.

Baca juga : manfaat mentimun

Zat aldehid memicu penyakit neurodegenerative dan dan penyakit kanker lainnya seperti alzheimer,parkinson dan penyakit yang berhubungan dengan kerusakan saraf.

Jika minyak goreng yang telah digunakan berkali-kali tersebut tercampur dengan kandungan air dan getah dalam mentimun akan menyebabkan radang tenggorokan dan lebih berbahayanya penyakit kanker kelenjar tiroid.

Jadi pilah dan pilihlah rumah makan yang mementingkan kebersihan dan kesehatan.Sehingga minyak goreng yang digunakan bukanlah minyak goreng bekas pakai.


Demikianlah Artikel Ternyata Menyantap Nasi Goreng Dengan Mentimun Berbahaya

Sekianlah artikel Ternyata Menyantap Nasi Goreng Dengan Mentimun Berbahaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternyata Menyantap Nasi Goreng Dengan Mentimun Berbahaya dengan alamat link https://mitalfandykhealth.blogspot.com/2017/02/ternyata-menyantap-nasi-goreng-dengan.html

0 Response to "Ternyata Menyantap Nasi Goreng Dengan Mentimun Berbahaya"

Post a Comment