Beberapa Manfaat Dan Khasiat Dari Daun Seledri

Beberapa Manfaat Dan Khasiat Dari Daun Seledri - Hallo sahabat Sehat Itu Mahal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Manfaat Dan Khasiat Dari Daun Seledri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Manfaat Dan Khasiat Dari Daun Seledri
link : Beberapa Manfaat Dan Khasiat Dari Daun Seledri

Baca juga


Beberapa Manfaat Dan Khasiat Dari Daun Seledri

Indonesia kaya akan berbagai macam tumbuh-tumbuhan,mungkin banyak diantara sobat yang belum tahu akan khasiat dan manfaat dari macam -macam tanaman tersebut.Ada yang bisa digunakan sebagai obat atau penawar racun.Kurangnya wawasan masyarakat akan kegunaan bahan-bahan alami membuat mereka lebih memilih untuk mengonsumsi obat yang tidak kita ketahui apa bahan dasar dari obat tersebut.Disini akan saya kupas sedikit tentang kegunaan salah satu tanaman yaitu SELEDRI .
Image result for manfaat dari seledri
Manfaat.co.id
                                  

Mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita,Selain rasanya yang sedap untuk penyedap masakan rupanya daun seledri ini juga bisa digunakan sebagai obat alamiah dikarenakan tanaman seledri tersebut mengandung kalsium dan fosfor nya.Penyakit yang dapat disembuhkan dengan daun seledri ini adalah penyakit asam urat.Caranya : Cukup dengan merebus beberapa helai daun seledri kedalam air .takaran air cukup 1 gelas air minum kemudian panaskan dan minum selagi masih hangat pada setiap pagi hari.

Manfaat Lain Dari Seledri :

1.Mengobati Rematik

Selain mampu menyembuhkan asam urat ternyata seledri dipercaya bisa mengobati Rematik.Dengan cara tingkatkan intensitas mengkonsumsi daun seledri.Entah itu sebagai jus atau dimasak.Karena kandungan dalam daun seledri tidak akan menyusut meski telah dimasak.

2.Menurunkan Kadar Kolesterol Dalam Darah

Dengan cara rebus daun seledri secukupnya dengan 3 gelas air.Minum secara rutin dijamin kadar kolesterol akan menurun.

Baca juga : tanda tanda usus buntu
Untuk artikel menarik lainnya dapatkan DISINI 

3.Mengobati Anemia

Anemia atau kurang darah adalah kondisi dimana kadar darah dalam tubuh kita menurun.Dengan seledri kita bisa menyetabilkan kondisi darah tersebut.Caranya buat jus seledri dicampur dengan madu dan nanas.

4.Menurunkan Hipertensi atau Darah Tinggi

Selain mampu mengobati anemia ternyata seledri juga bisa menurunkan darah tinggi.Karena seledri bisa menstabilkan kondisi darah.Dengan cara tumbuk 100 gram daun seledri hingga halus.Kemudian rebus hasil tumbukan tadi hingga mendidih dan minumlah secara rutin.

Itulah sobat beberapa manfaat dari daun seledri.Selain sebagai pelengkap sayuran ternyata menyimpan manfaat yang lain.Silahkan ditunggu artikel selanjutnya untuk mengetahui manfaat-manfaat yang lain.


Demikianlah Artikel Beberapa Manfaat Dan Khasiat Dari Daun Seledri

Sekianlah artikel Beberapa Manfaat Dan Khasiat Dari Daun Seledri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Manfaat Dan Khasiat Dari Daun Seledri dengan alamat link https://mitalfandykhealth.blogspot.com/2017/02/beberapa-manfaatdan-khasiat-dari-daun.html

0 Response to "Beberapa Manfaat Dan Khasiat Dari Daun Seledri"

Post a Comment