Cara Mudah Menghilangkan Plak Gigi Dan Memutihkan Secara Alami

Cara Mudah Menghilangkan Plak Gigi Dan Memutihkan Secara Alami - Hallo sahabat Sehat Itu Mahal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Menghilangkan Plak Gigi Dan Memutihkan Secara Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Menghilangkan Plak Gigi Dan Memutihkan Secara Alami
link : Cara Mudah Menghilangkan Plak Gigi Dan Memutihkan Secara Alami

Baca juga


Cara Mudah Menghilangkan Plak Gigi Dan Memutihkan Secara Alami

Ingin Memiliki Gigi Yang Putih Dan Bersih Dari Plak Secara Alami????

Image result for plak gigi
cantiknsehat.com

                 

Memiliki gigi yang putih dan terbebas dari plak adalah dambaan setiap orang.Karena dengan kondisi gigi yang kuning serta dipenuhi dengan plak dapat menyebabkan seseorang minder saat berkumpul atau bicara di hadapan orang lain.Munculnya karang gigi atau plak dapat menyebabkan bau mulut yang tidak sedap,gigi mudah berlubang dan masalah mulut lainnya.Dengan rajin berkunjung ke dokter gigi adalah cara yang biasa sobat tempuh untuk menghilangkan plak atau memutihkan gigi.Tetapi kita harus merogoh kocek yang lumayan dalam.Tapi kesempatan kali ini akan saya share cara alami memutihkan gigi dan menghilangkan plak yang mengganggu.

Beberapa cara memutihkan gigi dan menghilangkan plak secara alami :

1.Gosok gigi 2x sehari

Cara pertama adalah dengan rutin menggosok gigi 2 x sehari.Dengan menggosok gigi secara benar akan menghilangkan plak yang menempel di gigi atau cara lain baca di sini.Ditambah berkumur dengan obat kumur akan menambah kebersihan gigi sobat.

2.Buah Apel

Selain kaya akan nutrisi.Mengkonsumsi buah apel secara rutin akan membuat gigi sobat semakin sehat dan bersih dari plak.
Baca juga : beberapa manfaat dan khasiat dari daun seledri

3.Cengkeh

Siapa sangka ternyata cengkeh dapat membantu sobat memutihkan gigi dan menghilangkan plak.Dengan cara ambil beberapa biji cengkeh,tumbuk hingga halus kemudian gunakan sebagai pengganti pasta gigi atau obat kumur.

4.Biji Asam

Cara lain yang alami dan aneh adalah menggunakan biji asam.Caranya siapkan biji asam kawak atau sudah lama disimpan.Cuci sampai bersih kemudian tiriskan hingga kering.Sangrai sampai matang kemudian tumbuk hingga halus.Gunakan bubuk biji asam tadi sebagai pengganti pasta gigi.

5.Batu Bata Atau Arang

Cara tradisional ini terbukti turun menurun dari nenek moyang.Dengan cara tumbuk halus batu bata atau arang.Kemudian gosokkan ke gigi dan kumurlah hingga bersih.

Demikian sobat cara alami memutihkan gigi dan membersihkan plak.Dengan cara-cara di atas kita bisa sedikit menghemat pengeluaran untuk perawatan gigi secara berkala.Silahkan tunggu postingan bermanfaat lainnya sobat.

sumber : berbagai media


Demikianlah Artikel Cara Mudah Menghilangkan Plak Gigi Dan Memutihkan Secara Alami

Sekianlah artikel Cara Mudah Menghilangkan Plak Gigi Dan Memutihkan Secara Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Menghilangkan Plak Gigi Dan Memutihkan Secara Alami dengan alamat link https://mitalfandykhealth.blogspot.com/2017/02/cara-mudah-menghilangkan-plak-gigi-dan.html

0 Response to "Cara Mudah Menghilangkan Plak Gigi Dan Memutihkan Secara Alami"

Post a Comment