Manfaat Dari Jeruk Nipis

Manfaat Dari Jeruk Nipis - Hallo sahabat Sehat Itu Mahal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Dari Jeruk Nipis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Dari Jeruk Nipis
link : Manfaat Dari Jeruk Nipis

Baca juga


Manfaat Dari Jeruk Nipis

Sering menggunakan jeruk nipis untuk campuran makan soto agar lebih nikmat????
Ternyata jeruk nipis bukan hanya sebagai campuran untuk makan soto dan makanan yang lain.Melainkan memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan terutama untuk kecantikan.

Klikdokter.com

Ingin tahu apa saja manfaat jeruk nipis,silahkan simak penjelasan dibawah ini.


1.Penghilang Keriput

Healthkom

Jeruk nipis dapat menghilangkan keriput dengan cara mencampurkan perasan jeruk nipis dengan 1 sendok susu.Kemudian oleskan ke wajah sebagai masker wajah.Lakukan di malam hari dan biarkan sampai pagi hari.Kemudian bilas dengan air hangat.

Baca juga : cara mudah menghilangkan komedo

2.Menghaluskan dan Mencerahkan Kulit

Selain menghilangkan keriput,ternyata jeruk nipis mampu menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah sobat.Dengan cara membelah jeruk nipis menjadi 2 bagian kemudian menggosokan ke wajah sobat sampai merata.Kemudian bilas dengan air hangat,lakukan secara rutin tiap hari.

3.Menghilangkan Flek Hitam

Bintang.com

Jeruk nipis juga bisa menghilangkan noda hitam pada wajah.Dengan cara yang sama seperti menghaluskan dan mencerahkan kulit.Dengan menggosok jeruk nipis di area wajah yang muncul flek hitam kemudian basuh dengan air hangat setelah itu air dingin.Lakukan secara rutin.

Itulah tadi sobat manfaat jeruk nipis untuk kecantikan selain sebagai pelengkap makanan.Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Manfaat Dari Jeruk Nipis

Sekianlah artikel Manfaat Dari Jeruk Nipis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Dari Jeruk Nipis dengan alamat link https://mitalfandykhealth.blogspot.com/2017/02/manfaat-dari-jeruk-nipis.html

0 Response to "Manfaat Dari Jeruk Nipis"

Post a Comment