Cara Mudah Menghilangkan Komedo

Cara Mudah Menghilangkan Komedo - Hallo sahabat Sehat Itu Mahal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Menghilangkan Komedo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Menghilangkan Komedo
link : Cara Mudah Menghilangkan Komedo

Baca juga


Cara Mudah Menghilangkan Komedo

Komedo adalah bintik-bintik hitam yang muncul di area hidung dan wajah yang lain.Kemunculannya yang bikin kita kurang percaya diri.Kemunculan komedo disebabkan oleh kotoran yang menempel di wajah,sisa-sisa kosmetik dan sel-sel kulit mati.Sebenarnya banyak cara yang bisa ditempuh untuk menghilang komedo ini.Mulai dari rutin ke salon,akan tetapi cara ini cukup menghabiskan biaya yang tidak sedikit.


komedo1 mitalfandykhealthy
https://sites.google.com

Kesempatan kali kita mencoba sharing menghilangkan komedo dengan cara yang murah dan sederhana.Yaitu menggunakan sikat gigi.Langsung saja simak sobat bagaimana caranya.

1.Ambilah sikat gigi yang bersih kalau ada yang masih baru,lebih baik menggunakan yang masih baru.

2.Rebus sikat gigi ke dalam air mendidih sekitar 5 menit untuk memastikan kuman-kuman sudah mati.

Baca juga : manfaat mentimun

3.Sambil merebus sikat gigi.Uaplah muka sobat dengan air hangat kalau memang bisa uaplah dengan campuran teh mint untuk membuka pori-pori kulit yang tersumbat.

4.Oleskan pasta gigi diarea munculnya komedo.Jika sobat bertanya-tanya mengapa pasta gigi,sobat mungkin tidak tahu bahwa,sebagian besar pasta gigi mengandung bahan seperti hidrogen peroksida,witch hazel,baking soda dan alkohol.Bahan-bahan tersebut bermanfaat untuk menghilangkan komedo.

mitalfandykhealthy
http://palingseru.com
Namun,sobat juga harus tahu.Bahwa tidak semua jenis pasta gigi yang menguntungkan bagi epidermis.Oleh karena itu,pilih produk yang tidak mengandung banyak senyawa abrasif dan mint.Pasta gigi yang mengandung herbal,seperti sage,chamomile dan lain-lain,paling menguntungkan untuk kulit wajah lembut sobat.

5.Setelah 5 menit,sobat sikat komedo tadi menggunakan sikta gigi yang sudah disterilkan tadi secara lembut.

6.Bilas wajah sobat dengan air hangat.

7.Lakukan secara rutin minimal 1-2 kali dalam seminggu sampai komedo benar-benar bersih.

Selamat mencoba sobat.
sumber : infomenarik


Demikianlah Artikel Cara Mudah Menghilangkan Komedo

Sekianlah artikel Cara Mudah Menghilangkan Komedo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Menghilangkan Komedo dengan alamat link https://mitalfandykhealth.blogspot.com/2017/02/cara-mudah-menghilangkan-komedo.html

0 Response to "Cara Mudah Menghilangkan Komedo"

Post a Comment