Tanda-Tanda Usus Buntu

Tanda-Tanda Usus Buntu - Hallo sahabat Sehat Itu Mahal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tanda-Tanda Usus Buntu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tanda-Tanda Usus Buntu
link : Tanda-Tanda Usus Buntu

Baca juga


Tanda-Tanda Usus Buntu

Ingin Tahu Tanda-Tanda Usus Buntu Menyerang Kita????

Usus buntu adalah satu kondisi dimana terjadi peradangan pada usus buntu atau dengan nama lain apendiks.Usus buntu adalah salah satu organ dalam perut kita yang bentuknya mirip dengan kantung kecil yang tipis berukuran kurang lebih 5-10 cm yang terhubung dengan usus besar.Penyakit ini bisa saja menyerang siapa saja.Maka dari itu kita wajib tahu apa dan bagaimana tanda-tanda dari penyakit ini sebelum penyakit ini bertambah parah.
Image result for usus buntu
obatususbuntu.com
                                                       

Bagaimana tanda-tanda dari usus buntu,simak penjelasan di bawah ini :

1.Perut Terasa Sakit

Memang rasa sakit pada perut tidak semua berujung pada gejala usus buntu.Akan tetapi gejala usus buntu memiliki rasa sakit yang khas.
bermula dari bagian tengah perut dan berpindah atau bergerak ke bagian perut kanan bawah.

2.Hilangnya Nafsu Makan.

Baca juga : cara alami mengatasi migran

3.Mual dan Muntah.

Gejala selanjutnya adalah munculnya rasa mual dan muntah yang tanpa sebab.

4.Intensitas Buang Air Kecil Meningkat.

5.Demam.

Jangan anggap remeh gejala demam apabila telah terjadi tanda-tanda di atas.

6.Perut Kembung.

7.Disorientasi.

Apa itu Disorientasi.Setiap terjadi infeksi dalam tubuh,maka akan melalui saluran darah yang diteruskan ke otak.Inilah yang mengakibatkan Disorientasi.

Demikianlah rentetatan dari tanda-tanda penyakit usus buntu.Semoga kita dan keluarga terhindar dari penyakit yang berbahaya.Untuk artikel menarik lainnya,silahkan kunjungi Indahnya Berbagi.Semoga bermanfaat..............

sumber : berbagai media


Demikianlah Artikel Tanda-Tanda Usus Buntu

Sekianlah artikel Tanda-Tanda Usus Buntu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tanda-Tanda Usus Buntu dengan alamat link https://mitalfandykhealth.blogspot.com/2017/02/tanda-tanda-usus-buntu.html

0 Response to "Tanda-Tanda Usus Buntu"

Post a Comment