Manfaat Mentimun

Manfaat Mentimun - Hallo sahabat Sehat Itu Mahal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Mentimun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Mentimun
link : Manfaat Mentimun

Baca juga


Manfaat Mentimun


Tersebar mitos di kalangan kaum hawa,bahwasannya mengkomsusi MENTIMUN dapat menyebabkan keputihan.Betul atau cuma sekedar mitos saja tapi kita perlu tahu bahwa mentimun memiliki segudang manfaat bagi kesehatan.Mentimun mengandung hampir 95% kadar air yang baik untuk melawan dehidrasi dalam tubuh kita.Mentimun juga mengandung banyak vitamin antara lain vitamin K,vitamin E dan vitamin C juga mengandung potasium dan mangan yang berguna untuk menambah nutrisi dalam tubuh.

mitalfandykhealth
https://klinikpengobatanalami.wordpress.com

Penasaran apa saja manfaat yang terkandung didalam mentimun,langsung saja simak penjelasan saya berikut :

1.Berguna Untuk Ginjal

Mentimun mengandung kadar air yang cukup tinggi sehingga mampu memperbaiki sistim urin dan membuat fungsi ginjal semakin baik.

2.Mengurangi Resiko Kanker

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa dengan mengkonsumsi mentimun secara rutin dapat melawan sel-sel penyebab kanker.

mitalfandykhealth
http://fresh.amazingfarm.com

3.Mengatasi Bau Mulut

Dengan mengunyah sepotong mentimun dalam kurun waktu kurang lebih 30 detik mampu membunuh bakteri di mulut yang menyebabkan bau mulut kurang sedap dan membuat nafas menjadi lebih segar.

Baca juga : manfaat buah matoa

4.Meningkatan Fungsi Pencernaan

Mentimun dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh.Karena mentimun mengandung banyak serat yang berguna bagi tubuh sehingga menjadikan sistim pencernaan lebih baik.Mentimun juga dapat membantu mengurangi berat badan.

5.Membunuh Racun

Mentimun mengandung air dan zat esensial yang berguna membunuh racun dalam tubuh.

Demikian manfaat dari Mentimun,semoga bermanfaat sobat.

sumber : berbagai media



Demikianlah Artikel Manfaat Mentimun

Sekianlah artikel Manfaat Mentimun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Mentimun dengan alamat link https://mitalfandykhealth.blogspot.com/2017/02/manfaat-mentimun.html

0 Response to "Manfaat Mentimun"

Post a Comment