5 Kebiasaan Yang Berbahaya Bagi Kesehatan

5 Kebiasaan Yang Berbahaya Bagi Kesehatan - Hallo sahabat Sehat Itu Mahal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Kebiasaan Yang Berbahaya Bagi Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Kebiasaan Yang Berbahaya Bagi Kesehatan
link : 5 Kebiasaan Yang Berbahaya Bagi Kesehatan

Baca juga


5 Kebiasaan Yang Berbahaya Bagi Kesehatan



kebiasaan adalah sesuatu hal yang sering lakukan hampir setiap hari kita melakukanya . Berikut ini kebiasaan yang sering kita lakukan dan berbahaya bagi kita langsung saja.

Credit : http://media.viva.co.id

1. Menggunakan gadget yang sedang di-charge


Zaman sekarang gadget selalu dibawa kemana mana hingga buat chatting maupun browsing hingga baterai lowbat, dan kita sering juga charge sambil chatting , hal ini berbahaya dapat tersengat arus listrik dan meledak.
Ingin Sukses????JOIN DISINI

2. Bermain gadget di ruangan gelap


Terkadang kita ketika mau tidur lampu di matikan , ternyata radiasi dan sinar gadget membuat kita susah tidur.

3. Melewatkan sarapan di pagi hari


Sarapan pagi adalah hal yang sangat penting karena itulah kekuatan atau sumber energi utama kita untuk melakukan aktivitas selanjutnya. Jika kalian tidak sering sarapan ternyata dapat menimbulkan diabetes dan penyakit jantung.
Manfaat dari Tanaman Sukun

4. Malas mencuci tangan

Hayo siapa habis main atau pergi dan ketika mau makan tidak cuci tangan angkat tangan? Ternyata sangat berbahaya sekali jika kalian malas mencuci tangan yaitu dapat menyebabkan muntaber, cacingan , dan penyakit lainya. Jadi alangkah baiknya kita melakukan cuci tangan agar terhindar dari kuman.

5.Tidur terlalu larut

Siapa yang suka bergadang , yang suka tidur larut malam , kadang nunggu doi balas chat sampai larut malam, ternyata berbahaya bagi kesehatan kita yaitu dapat membuat tubuh kita lemas dan sulit untuk berkonsentrasi.




Demikianlah Artikel 5 Kebiasaan Yang Berbahaya Bagi Kesehatan

Sekianlah artikel 5 Kebiasaan Yang Berbahaya Bagi Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Kebiasaan Yang Berbahaya Bagi Kesehatan dengan alamat link https://mitalfandykhealth.blogspot.com/2017/06/5-kebiasaan-yang-berbahaya-bagi.html

0 Response to "5 Kebiasaan Yang Berbahaya Bagi Kesehatan"

Post a Comment