Cara Mengatasi Leher Atau Otot Kaku

Cara Mengatasi Leher Atau Otot Kaku - Hallo sahabat Sehat Itu Mahal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Leher Atau Otot Kaku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Leher Atau Otot Kaku
link : Cara Mengatasi Leher Atau Otot Kaku

Baca juga


Cara Mengatasi Leher Atau Otot Kaku

Sering menderita sakit pinggang serta lehernya sering tegang waktu kerja? Atau Mungkin saja sulit berdiri setelah duduk seharian di kantor?

By : https://obatleherkakuweb.files.wordpress.com

Cara berikut ini kalau dilatih dengan cara rutin dapat menyingkirkan sakit penyakit yang tidak perlu lho! Tidak hanya itu, beberapa cara ini juga bisa melatih otot badan sisi atasmu sehingga tidak mudah sakit lagi!
1. Peregangan otot dada

Caranya Yaitu coba kamu cari suatu pojokan dinding di dekatmu, tekan telapak tanganmu di dinding serta dorong badanmu ke depan. Campur dengan gerakan memutar pinggang. Selain itu ikuti juga dengan pernafasan yang dalam serta lambat hingga otot dada dirangsang untuk " bergerak. "Latihan ini dapat dilakukan selama 30 detik diakhiri dengan istirahat sesaat, serta lakukan latihan ini dengan cara berulang sejumlah 3 kali.
Baca Juga : cara mengatasi bau badan
2. Teknik relaksasi dengan bola tenis 

Tehnik relaksasi ini memerlukan 1 alat bantu yaitu suatu bola tenis. Latihan ini dapat menolong otot dada yang mungkin kaku karena duduk terlampau lama mendapatkan keelastisitasannya kembali. Latihan ini diawali dengan memegang bola tenis dengan ke-2 tangan serta gerakkan dibagian dada dengan cara perlahan. Setelah melakukan gerakan ini selama 1 menit, istirahatlah selama 5-10 detik serta lakukan latihan ini berulang selama 3 kali.


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Leher Atau Otot Kaku

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Leher Atau Otot Kaku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Leher Atau Otot Kaku dengan alamat link https://mitalfandykhealth.blogspot.com/2017/05/cara-mengatasi-leher-atau-otot-kaku.html

0 Response to "Cara Mengatasi Leher Atau Otot Kaku"

Post a Comment