Keampuhan Daun Sirih

Keampuhan Daun Sirih - Hallo sahabat Sehat Itu Mahal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keampuhan Daun Sirih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keampuhan Daun Sirih
link : Keampuhan Daun Sirih

Baca juga


Keampuhan Daun Sirih

Daun Sakti Dengan Sejuta Manfaat

Jenis daun yang satu ini tentu saja sudah tidak asing karena banyak ditanaman sebagai hiasan rumah. Selain berguna untuk mempercantik rumah nyatanya daun sirih mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan yang harus Anda ketahui. Daun yang satu ini memiliki bau yang khas dan begitu segar sehingga jika dijadikan obat tak akan membuat orang merasa pusing atau alergi.
Credit : https://onclinic.files.wordpress.com


Salah satu penyakit yang bisa disembuhkan dengan daun sirih adalah penyakit batuk. Caranya juga cukup mudah yaitu hanya dengan merebus daun sirih sebanyak 3 atau 4 batang saja. Kemudian rebus dengan 3 gelas air dan setelah itu minum rebusan air tersebut.
Baca Juga : manfaat dari ekstrak tomat yang sangat mencengangkan
Penyakit lain yang dipercaya ampuh disembuhkan dengan khasiat daun sirih adalah alergi dan gatal-gatal. Daun sirih mengandung zat yang bisa memusnahkan bakteri termasuk bakteri penyebab alergi dan gatal-gatal. Caranya mudah saja yaitu hanya dengan menyiapkan 6 lembar dun sirih, 1 sendok makan minyak kayu putih, dan juga 1 potong jahe. Kemudian tumbuk semua bahan tersebut dan oleskan pada area yang mengalami gatal-gatal.

Khasiat daun sirih lainnya untuk kesehatan adalah mengobati asam urat. Hampir semua orang yang sudah berumur selalu mengalami penyakit yang satu ini.Untuk mengatasinya mudah saja yaitu dengan merebus beberapa lembar daun sirih dengan 500 ml air bersih kemudian menyisakannya 2 atau 3 gelas untuk diminum.


Demikianlah Artikel Keampuhan Daun Sirih

Sekianlah artikel Keampuhan Daun Sirih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keampuhan Daun Sirih dengan alamat link https://mitalfandykhealth.blogspot.com/2017/05/keampuhan-daun-sirih.html

0 Response to "Keampuhan Daun Sirih"

Post a Comment