Cara Mengatasi Bau Badan

Cara Mengatasi Bau Badan - Hallo sahabat Sehat Itu Mahal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Bau Badan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Bau Badan
link : Cara Mengatasi Bau Badan

Baca juga


Cara Mengatasi Bau Badan

Bau Badan Dapat Mengurangi Rasa Percaya Diri.

Perubahan bau badan bisa disebabkan oleh beberapa hal : mulai dari perubahan hormon seseorang,keringat yang berlebih,kurangnya kita menjaga kebersihan tubuh sampai pola hidup yang salah.Pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas tentang penyebab bau badan melainkan cara mengatasi bau badan.

Image result for bau badan
photo by : www.baubadan.org
                                             
Mengutip dari Boldsky ada beberapa makanan yang secara alami bisa mengurangi bau badan yang kurang sedap.Apa sajakah makanan tersebut,simak penjelasan dibawah ini :

1.Tomat

Kandungan Antiseptik dan Antibakterial dalam tomat mampu membantu mencegah bakteri yang bisa menyebabkan bau badan tak sedap.

2.Teh Hijau

Dengan sering mengkonsumsi teh hijau dipercaya mampu membantu agar aroma tubuh tetap sedap karena kandungan antioksidan dan antimikroba yang tinggi dalam teh hijau.

3.Lemon

Lemon adalah salah satu dari jenis jeruk yang mengandung disinfektan yang tinggi.Dengan cara mengoleskan air perasan lemon pada ketiak sobat untuk mengurangi bau badan.

4.Paterseli

Image result for peterseli
Daun Paterseli by www.sharingdisana.com
                                                     
Paterseli adalah jenis daun yang mengandung antibakteri yang cukup tinggi begitupun juga dengan daun sage.
Image result for daun sage
Daun sage by www.bibitbunga.com
                                       
Itulah tadi sobat beberapa makanan yang mampu mengatasi bau badan yang kurang sedap.Untuk artikel menarik lainnya sobat bisa mengunjungi Indahnya Berbagi Tulisan Online.Semoga bermanfaat buat sobat pembaca Sehat Itu Mahal.


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Bau Badan

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Bau Badan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Bau Badan dengan alamat link https://mitalfandykhealth.blogspot.com/2017/04/cara-mengatasi-bau-badan.html

0 Response to "Cara Mengatasi Bau Badan"

Post a Comment