Deteksi Kolesterol Tinggi Lewat Kaki

Deteksi Kolesterol Tinggi Lewat Kaki - Hallo sahabat Sehat Itu Mahal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Deteksi Kolesterol Tinggi Lewat Kaki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Deteksi Kolesterol Tinggi Lewat Kaki
link : Deteksi Kolesterol Tinggi Lewat Kaki

Baca juga


Deteksi Kolesterol Tinggi Lewat Kaki

Coba perhatikan kaki sobat,apakah sobat termasuk berkolesterol tinggi atau rendah???

Apakah sobat termasuk orang yang suka menyantap apapun yang dihindangkan,tanpa pernah mengecek bagaimana kondisi kolesterol sobat?Gaya hidup dan pola makan yang kurang tepat dapat menjadi penyebab berbagai masalah serius.Diantaranya kolesterol tinggi,jantung dll.Tidak ada salahnya kalau sobat sering mengecek bagaimana kondisi kolesterol sobat sebelum terjadi masalah serius.
Image result for kaki berkolesterol tinggi
http://www.waktunyahidupsehat.com
                        
Kolesterol yang tinggi bisa mempengaruhi kesehatan kaki dan menyebabkan Penyakit Arteri Perifer ( PAD ).Jika seseorang sudah terserang PAD maka akan beresiko tinggi terserang penyakit mematikan seperti jantung dan stroke.

PAD dan kolesterol adalah penyakit yang saling berhubungan.Maka dari itu deteksilah sedini mungkin.Kali ini saya akan share cara mendeteksi kolesterol melalui kaki.

Cara deteksi kolesterol melalui kaki,simak penjelasan di bawah ini :

1.Sering Mengalami Kram Di Tumit Pada Malam Hari.

Cara pertama mendeteksi kolesterol tinggi adalah apabila sobat sering mengalami kram dibagian tumit pada malam hari.

2.Suhu Kaki Lebih Dingin.

Apabila sobat sering merasa kaki sobat dingin padahal dalam cuaca yang normal?Itu termasuk tanda-tanda sobat berkolesterol tinggi.

3.Kulit Dan Kuku.

JIkalau kulit kaki sobat terasa lebih keras dan pertumbuhan kuku yang melambat.Berarti sobat memiliki kolesterol yang tinggi.

Baca juga : manfaat dari konsumsi air hangat

4.Sering Pegal.

Sering merasakan pegal atau capek saat berjalan kaki.Berarti terjadi penyumbatan pada arteri sobat.

5.Artofi Otot Betis.

Kolesterol yang tinggi dapat menyebabkan penyumbatan aliran darah sehingga mengakibatkan penyusutan pada jaringan otot betis.

Demikian cara deteksi kolesterol melalui kaki.Perhatikan pola makan dan gaya hidup sobat.Karena sehat adalah dambaan setiap orang.Bukan kita tak bisa sakit,paling tidak kita terhindar dari penyakit yang berbahaya.Salam sehat selalu sobat.....

sumber : berbagai media


Demikianlah Artikel Deteksi Kolesterol Tinggi Lewat Kaki

Sekianlah artikel Deteksi Kolesterol Tinggi Lewat Kaki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Deteksi Kolesterol Tinggi Lewat Kaki dengan alamat link https://mitalfandykhealth.blogspot.com/2017/02/deteksi-kolesterol-tinggi-lewat-kaki.html

0 Response to "Deteksi Kolesterol Tinggi Lewat Kaki"

Post a Comment