Cara Alami Mengatasi MIGRAN

Cara Alami Mengatasi MIGRAN - Hallo sahabat Sehat Itu Mahal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Alami Mengatasi MIGRAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Alami Mengatasi MIGRAN
link : Cara Alami Mengatasi MIGRAN

Baca juga


Cara Alami Mengatasi MIGRAN

Apakah sobat mempunyai kebiasaan migran???Simak tips berikut untuk mengatasinya.


Migran adalah salah satu gejala sakit kepala di bagian tertentu.Penyebab dari migran berbagai macam antar lain : faktor hormonal,stress,kecapekan atau kurang tidur.Berdasarkan sebuah penelitian wanita 30 % lebih rentab terkena migran dari pada pria yang hanya 20 %.
Smalee.com


Migran bisa muncul kapan saja dan untuk lebih amannya kita bisa mengobati dengan cara alami tanpa tergantung dengan obat-obatan.

Berikut cara mengatasi migran :

1.Minuman berkafein.

Kafein ternyata bisa mengurangi migran selain dari penghilang rasa kantuk.Konsumsilah minuman berkafein secara normal karena bila terlalu banyak bisa membuat migran semakin parah.

2.Minum Teh Jahe Hangat.

Kandungan antiinflamasi dalam jahe bisa menghambat sintesis prostaglandin yang dapat memicu migran.Minumlah teh jahe hangat untuk menyembuhkan migran.Lebih baik lagi kalau ditambah madu,lemon dan susu.

Baca juga : deteksi kolesterol tinggi lewat kaki

3.Hidroterapi.

Hidroterapi adalah proses penyembuhan dengan air.Caranya dengan memasukkan kedua kaki ke dalam air dingin ditambah dengan menempelkan kain hangat ke leher untuk memperlancar peredaran darah.

4.Konsumsi makanan Yang Mengandung vitamin B2.

Seperti daging,yogurt,keju,susu,telor,kacang-kacangan dan sayuran hijau.

Itulah sobat cara alami mengatasi migran yang mungkin menyerang sobat secara tiba-tiba.


Demikianlah Artikel Cara Alami Mengatasi MIGRAN

Sekianlah artikel Cara Alami Mengatasi MIGRAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Alami Mengatasi MIGRAN dengan alamat link https://mitalfandykhealth.blogspot.com/2017/02/cara-alami-mengatasi-migran.html

0 Response to "Cara Alami Mengatasi MIGRAN"

Post a Comment